5 Situs Download Software Gratis Terbaik 2021

Salah satu dari sobat blogger dirumah pasti pernah mengunduh software gratisan di salah satu situs yang akan Triksinet bahas kali ini. Bukan rahasia lagi, tempat untuk mendapatkan software gratis sudah banyak beredar di internet. Namun, dari sekian banyak tersebut tetap saja ada yang masih kurang lengkap dan masih diragukan keamanannya.


Daripada sobat bingung saat memilih tempat download software gratis mana yang terbukti aman dan full version, berikut akan kami rekomendasikan 5 situs download software terbaik dan terpercaya.


1. Ad4msan.com

Tempat download software gratis terlengkap yang pertama adalah ad4msan.com. Namanya sedikit aneh nih sobat, dia mengkombinasikan angka 4 sebagai huruf A hehe.


Ketika masuk ke situs tersebut, kamu akan dihadapkan pada website dengan tampilan yang responsive banget. Bukan hanya itu, kecepatan loadingnya yang sangat wuzz membuat kamu gak akan berpalingl ke yang lain karena katanya mereka menggunakan server sendiri sobat.


Disana tersedia berbagai jenis software dan game ukuran kecil untuk komputer kesayanganmu secara gratis. 


ad4msan.com merupakan situs buatan anak negeri yang menyajikan berbagai jenis software dan game secara gratis juga paling lengkap.


2. Bagas31.com

Situs selanjutnya ini gak kalah lengkapnya nih sob! Yaps, Bagas31 adalah situs download software bajakan gratis. Disana ia menyediakan berbagai jenis aplikasi yang dilengkapi dengan crack sehingga aplikasi tersebut menjadi full version. Jadi tidak perlu lagi untuk membeli lisensi dari sang creator.


Situs ini menyediakan berbagai aplikasi penting untuk kita gunakan sehari-hari seperti: antivirus,  aplikasi pengolah kata, aplikasi untuk platform android, multimedia dan desain grafis yang dapat kamu unduh secara gratis.


Namun, kamu harus banyak-banyak bersabar ketika hendak mengunduh aplikasi dari situs ini. 


Karena bagas masih menggunakan link shortener, pasti nanti kamu akan dialihkan ke situs yang banyak iklannya terlebih dahulu sebelum menuju pada link utama. Agak triki sih..


3. Gigapubalingga.net


Salah satu situs yang menyediakan berbagai software full version dan sering saya kunjungi untuk mencari aplikasi adalah gigapurbalingga.


Situs yang satu ini memiliki tampilan yang enak dipandang juga menyediakan software yang lebih beragam dibanding dengan yang lainnya.


Gigapurbalingga juga memberikan tutorial bagaimana cara mendownload dan menginstal aplikasi yang mereka sediakan tersebut. Jadi kamu tidak akan kebingungan untuk menjalankan crack ataupun lainnya.


4. Kuyhaa-me.com


Sama seperti ketiga situs di atas, kuyhaa juga menyediakan berbagai software gratis yang populer seperti idm , games, antivirus, dan desain grafis. Kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma dan full version. Terdapat sebuah password ketika kamu hendak mengekstrak hasil download nya.


5. Jalantikus.com


Selain menyediakan berbagai artikel menarik untuk pengunjung setianya, JalanTikus juga menyediakan bermacam jenis aplikasi gratis dan lumayan lengkap namun kelebihannya disini semua aplikasi legal. Jadi silahkan kamu sedot aplikasi keinginanmu sekarang juga yaa!.


Nah, itu dia sedikit ulasan dari mimin mengenai situs download software gratis terbaik dan terlengkap yang menjadi rekomendasi. Melalui situs-situs diatas, kamu bisa mendapatkan software maupun game yang kamu inginkan tanpa adanya hambatan. Selamat mencoba!

Hartomy okta

hartomy.com adalah tempat untuk penyedia berbagai macam tutorial, tips, desain, media social dan info menarik lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama